Macam Macam Ragam Vespa S

Beberapa komunitas motor vespa sekarang sudah mengeliat dengan adanya keluaran-keluran terbaru dari motor vespa. Produsen skuter terkenal Piaggio, asal Italia, baru-baru ini telah meluncurkan desain terbaru produknya, yaitu Vespa S.  Vespa ini mengusung jenis vespa sporty, dengan desain unik, dan warna-warna yang berani, membuat semua mata melirik terpesona ketika sedang dikendarai.

Keluarnya vespa ini akan melengkapi keberadaan Vespa LX125 dan Vespa VX yang telah lebih dulu hadir di pasaran.

Vepa menjadi simbol kecerdasan Italia yaitu mampu menggabungkan referensi sejarah dan interpretasi modernitas dalam bentuk semangat yang lebih muda dan sporty.

Tampilan body yang langsing dengan lekukan tegas tapi tidak terlalu ramai, terutama pada bagian depan dan belakang memberikan kesan sporty dan elegan. Selain itu, dengan adanya sentuhan retro seperti pertama kali muncul pada tahun 1970, membuat sekuter ini memiliki daya tarik maskulin dan menarik.

Kesan sporty lebih terasa kental dengan model headlamp persegi dan sepasang lampu sen pada dek depan. Sementara speedometer, menggunakan aplikasi model retro classic, dengan tampilan indikator kecepatan yang terpisah dengan indikator tampilan bahan bakar.

Untuk mempernyaman penggunanya, di bagian bawah stang terdapat gantungan yang berfungsi untuk menyimpan tas. Akan tetapi, karena bentuk dek yang sporty jadi sedikit sempit sehingga membuat kaki kurang nyaman ketika mengendarainya

Vespa S menggunakan sasis tipe monocoque yang ringan namun kuat dengan kapasitas mesin 125 cc, 3 valve single sylinder, dan 4 tak. Mesin ini diperediksi mampu menghasilkan torsi 10,6 Nm dengan daya 10,6 HP. Ajrutan depan berjenis side hydraulic dengan dibekali peleg aluminium 3 batang, sementara belakang bermodel monoshok. Piranti rem masih mengandalkan jenis standard, rem depan berjenis disc brake serta buritan jenis tromol.

.Vespa ini juga memiliki analog instrument cluster yang telah didesain ulang dengan sentuhan retro, namun varian vespa yang akan dijual di India ini tidak mendapatkan vitur Check Engine light dan Oil Indicator light.

Beragam Macam Vespa S Buatan Piaggio


Sesuai dengan slogannya yaitu Sporty, Stylish and Sophisticated maka vespa ini menghadirkan semangat muda yang sporty. Macam-macam warna Vespa S 150ie yang ditawarkan oleh produsen Piaggio , yaitu:

1. Arancio Taormina (oranye)

Vespa S Orange


2. Rosso Dragon (merah)

Macam Macam Ragam Vespa S merah



3. Nero Vulcano (hitam)

Vespa S Hitam


4. Monte Bianco (putih).

Vespa S Putih


Pihak manajemen Piaggio belum merilis harga resmi produk terbarunya ini, namun menurut beberapa sumber harga berkisar Rp. 15 juta ke atas . 

Pabrikan Vespa S direncanakan di wilayah Asia, yaitu India. India merupakan negara pertumbuhan sekuter yang konsisten. Selain itu, India merupakan salah satu pasar sepeda motor terbesar di dunia. Sehingga tidak menutup kemungkinan vespa ini akan diimpor juga ke Indonesia. Kita nantikan saja kedatangannya di tanah air.

Macam Macam Ragam Vespa S Macam Macam Ragam Vespa S Reviewed by stevani on 22.47 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.