Spesifikasi dan Keunggulan Vespa GTS 250

Spesifikasi dan Keunggulan Vespa GTS 250

Vespa GTS 250  merupakan sepeda motor jenis sekuter yang paling cocok digunakan untuk touring, vespa keluaran Piaggio ini dibandrol dengan harga Rp. 69 juta. GTS yang didefinisikan Granturismo Sport ini, memiliki beberapa fitur yang unik dan menarik, tetapi tetap mempertahankan estetika klasiknya. Rangka monocoque yang seratus persen terbuat dari baja merupakan identitasnya. Tentu saja chassis ini memastikan kekokohan demi kenyamanan pengendaranya.


Untuk membedakan dari keluaran sebelumnya tempat duduk GTS 250 dibuat ergonomis demi memberikan kenyamanan apabila mengendarainya dalam perjalanan jauh. Maka dari itu, vespa ini sangat cocok dikendarai untuk touring.

GTS 250  mengandalkan mesin 4 tak, 4-katup dengan kapasitas 244 cc, dan single-cylinder. Memiliki sistem pembakaran injeksi dan sistem pemabakaran air, serta menggunakan CVT otomatis.

Dari segi desain sendiri GTS 250 tidak terlalu banyak memberikan citraan retro. Bentuknya gambot, sehingga mengingatkan Saya dengan ukuran Vespa Spartan 200 cc milik alm. Bapak.

Kenyamanan GTS 250  Ketika Sedang Dikendarai 


Jika Anda mengendarai Vespa GTS 250, Anda akan merasa nyaman apalagi jika Anda memiliki bentuk tubuh yang lumayan besar, karena tempat duduknya didesain ergonomic riding berbeda dengan desain sebelumnya.

Selain nyaman dikendarai, suara mesin GTS 250 halus, bahkan lebih halus dari seri 150 cc. Ketika digas tidak terasa sama sekali getaran, ini kontras dengan vespa keluaran sebelumnya seperti S atau LX.

Spesifikasi GTS 250 mampu mengalahkan torsi Ninja 250, bahkan untuk putaran mesin bawah yaitu RPM 6000, dimana tenaga Ninja belum keluar.

Ketika diajak bermanuver memang GTS 250 agak sedikit berat daripada seri S atau LX tetapi tidak terlalu buruk, dibutuhkan antisipasi dan tenaga lebih untuk membelok patah.

Spesifikasi Vespa GTS 250 ie


Mesin 
Mesin LEADER
4 langkah, silinder tunggal, dan 4 katup
Sistem Pengapaian Injeksi 
Kapasitas 244 cc
Daya Maksimum 15,7 kW atau 8.500 rpm
Torsi Maksimum 19,9 Nm atau 6.750 rpm
Sistem Pendingin Cairan 
Transmisi CVT Otomatis

Sasis
Suspensi Bagian Depan Berupa Lengan tunggal dengan pegas helical serta peredam kejut hidrolis double-acting tunggal
Suspensi Bagian Belakang Peredam kejut dengan memiliki 4 Setting adjustable
Rem Depan Cakram
Rem Belakang Cakram 
Ban Depan Tubeless 120/70 – 12”
Ban Belakang Tubeless 130/70 – 12”

Dimensi
Panjang 1.930 mm
Lebar 775 mm
Tinggi Keseluruhan 1.370 mm
Jarak Sumbu Roda 1.370 mm
Kapasitas Tangki 9,5 L
Berat Kosong 114 + 5 kg
Emisi Euro 3

Jika Anda ingin naik vespa dengan memiliki gaya dan tenaga Vespa GTS 250 merupakan pilihan serius untuk dipertimbangkan.

Mengenai harga memang relatif mahal, tapi apabila dilihat ceruk pasar matic premium saat ini masih relatif sepi, sehingga positioning harga sedikit lebih fleksibel. PCX juga mudah dijual dengan kisaran harga Rp. 33 juta, karena supply side pada kelas yang sama masih terbilang minim. Apalagi ini jenis vespa dengan mesin 244 cc dan brand Italy.

Jika punya uang lebih dan kebutuhan lain sudah terpenuhi apa salahnya jika Anda membeli Vespa GTS 250 ie ini.

Spesifikasi dan Keunggulan Vespa GTS 250 Spesifikasi dan Keunggulan Vespa GTS 250 Reviewed by stevani on 02.17 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.