Vespa Primavera, Klasik dengan Mesin Ciamik


Tidak ada yang dapat meragukan nama besar Vespa. Sebagai produsen skuter yang telah bertahan namanya hingga 70 tahun, Piaggio mengukuhkan nama Vespa sebagai salah satu moda transportasi roda dua yang ekonomis dan awet. Hal ini bukannya tanpa alasan. Di jalan - jalan raya, kita dapat melihat vespa masih menyusuri aspal dengan sangat baik. Harga jual kembalinya pun masih cukup tinggi, tidak jatuh seperti motor produk Jepang lainnya. Selain itu, klub pencinta dan pengguna Vespa pun bertebaran di banyak kota, menandakan kesetiaan mereka dalam bertahan dengan produk Vespa.


Memiliki desain khas Italia, Vespa meluncurkan beberapa tipe skuter yang dapat anda jadikan referensi, seperti GTS, Sprint, Primavera, LXV, S, dan LX. Masing - masing mengusung ketangguhan ala skuter vespa, namun dengan desain cantik nan klasik khas Piaggio. 

Mari kita ulik Vespa Primavera. Terinspirasi dengan nama legendaris Vespini, jenis vespa yang diluncurkan pada tahun 60an. Kali ini, Vespa Primavera diluncurkan dengan desain yang lebih modern, elegan dan eksklusif sehingga menyasar target pengguna anak muda yang dinamis dan membutuhkan kenyamanan dan kebebasan dalam berkendara.

Teknologi terkini yang digunakan vespa Primavera membuatnya mengurangi getaran yang ada. Masin 4 tak yang ramah lingkungan turut membantu keefisienan tanpa mengurangi performa akselerasi yang membuat Vespa Primavera unggul di kelasnya. 

Warna yang ditawarkan vespa Primavera antara lain Montebianco, Rosso Dragon, Blu Midnight, Nero Vulcano, dan Azzuro Marechiaro. 

Memboyong mesin berkapasitas 150cc, Vespa Primavera tidak perlu diragukan kekuatannya. Dengan transmisi automatic CVT, injeksi elektrik, LEm 3 silinder tunggal 4 tak, skuter yang satu ini diburu oleh para pencinta desain vespa namun dengan mesin masa depan. Anda tidak perlu bolak balik ke SPBU karena vespa Primavera memiliki kapasitas bensin 8,5 liter. Ban depan dan belakangnya menggunakan ban tubeless 110/70 - 11". 

Vespa Primavera ini akan menjadi primadona, jadi kenapa tidak membelinya dari sekarang? Harga yang dibandrol untuk skuter Italia ini adalah Rp 32.800.000.


Vespa Primavera, Klasik dengan Mesin Ciamik Vespa Primavera, Klasik dengan Mesin Ciamik Reviewed by Andi Culun on 22.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.