Spesifikasi dan keunggulan vespa px 150

Spesifikasi dan keunggulan vespa px 150 - Untuk suatu komunitas terutama komunitas vespa, maka tidak agam rupanya kalo belum mengenal new vespa PX 150 ini, dengan menghadirkan ciri khas dari sebuah motor vespa sebagai ikon yang tidak pernah lekang oleh waktu walaupun era zaman sudah modern. Melalui beberapa kecanggihannya, New Vespa PX 150 tetap saja mempertahankan kekuatan yang dimilikinya sebagai produk klasik yang membuatnya bertahan lebih dari tiga dekade. Baik itu gaya yang begitu sempurna, mudah di kendarai, fungsional, serta rangka bajah yang terlihat sangat kokoh. Bukan hanya itu produk vespa ini di dampingi mesin yang sangat kuat dengan sistem starter manual maupun elektrik dan tidak luput pula fitur pedal rem kaki yang biasa ada pada sebuah vespa.


New vespa PX 150 ini pun menawarkan untuk dapat melakukan pemasangan roda cadangan di bagian sampingnya baik hanya sekedar modifikasi ataupun suatu keperluan mendadak penggunanya. Motor vespa ini sekarang tersedia dalam lima warna yaitu Midnight blue, mediterranean blue, montebianco (putih), nero lucido (hitam) dan Rosso Dragon (merah). New vespa px 150 ini menunjukkan model konsep vespa yang tak pernah lekang oleh waktu.

Spesifikasi dan keunggulan vespa px 150


Spesifikasi New Vespa PX 150

Bila anda saat ini sedang mencari new vespa px 150 ini, maka haruslah mengenal berbagai fitur yang dimilikinya. Vespa ini masih mempertahankan beragam ciri khas utamanya misalnya lampu sein di bagian sayap, lampu depan berbentuk bulat, dan lampu belakang berbentuk kotak. Saya rasa semua produk vespa PX memiliki vitur ini sebagai ciri khasnya bukan ? maidaniipancakedurian.com distributor resmi pancake durian, oleh oleh khas medan

Tidak ketinggalan juga vespa new PX 150 ini masih menggunakan spion yang di krom serta menggunakan kaca berbentuk bulat membuatnya vespa model klasik yang tidak pernah dimakan jaman. Transmisi yang dibuat manual dengan 4 speed di gagang kemudi pun membuat vespa px menjadi satu satunya vespa yang masih menggunakan model jadul seperti ini.

Tetapi dapur pacu telah di kondisikan sesuai dengan kebutuhan sekarang yaitu berstandar euro 3, skuter ini telah menggunakan starter elektrik & manual. Mesin dengan model karburator pun masih tertanam di new vespa px ini dengan kapasitas 150 cc dan mampu menghasilkan tenaga 5,8 KW di 6000 RPM serta torsi 11,2 NM ada 4000 RPM. Skuter ini memiliki tangki bahan bakar sampai 8 liter. 

Berikut Spesifikasi Lengkapnya : 

Mesin : 
Kapasitas : 150cc 
Mesin : 2 Langkah, silinder tunggal 
Daya Maksimum : 5.8 kW/6.000 rpm 
Sistem Pengapian : Karburator 
Sistem Pendinginan : Udara 
Torsi Maksimum : 11.2 Nm/4.000 rpm 
Transmisi : Manual, 4 speed 

Chasis / sasis : 
Suspensi Belakang :Peredam kejut 
Suspensi Depan : Lengan tunggal menggunakan pegas helical dan peredam kejut hidrolis double-acting tunggal 
Rem Belakang : Tromol 
Rem Depan : Cakram 
Ban Belakang : 3.50-10" 
Ban Depan : 3.50-10" 

Dimensi : 
Lebar : 750 mm 
Panjang : 1.780 mm 
Jarak Sumbu Roda : 1.250 mm 
Tinggi keseluruhan : 1.370mm 
Emisi :    Euro 3 
Kapasitas Tangki : 8 L 

Untuk harganya vespa ini dibandrol dengan harga 59.9 Juta, Jadikan turing anda aman dan nyaman dengan New Vespa PX 150.

Spesifikasi dan keunggulan vespa px 150 Spesifikasi dan keunggulan vespa px 150 Reviewed by stevani on 06.17 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.