Spesifikasi dan Keunggulan Vespa Sprint

Tanah Air Indonesia akhirnya resmi memiliki vespa terbaru, Vespa terbaru Indonesia ini resmi dipasarkan bersamaan dengan dibukanya Jakarta Fair Kemayoran pada tanggal enam Juni yang lalu. Bagi pecinta vespa, tentunya tidak akan mau ketinggalan informasi penting yang satu ini. Untuk anda para pecinta vespa, kali ini saya akan membahas sekilas mengenai Vespa Sprint, vespa terbaru Indonesia.


Dilihat dari segi spesifikasinya, Vespa Sprint memiliki beberapa kesamaan dengan Vespa Primavera yang tentunya para pecinta vespa sudah tahu karena skuter ini hadir lebih dulu di Tanah Air kita. Hanya saja vespa yang satu ini menggunakan pelek yang lebih besar 1 inci daripada Vespa Primavera pendahulunya. Pelek Sprint berukuran 12 inchi dengan ukuran ban 110/70 untuk bagian depan dan 120/170 untuk bagian belakangnya. 

Spesifikasi dan Keunggulan Vespa Sprint


Berbeda dengan vespa terdahulu Primavera yang berlampu depan bulat, bentuk lampu utama Sprint berbentuk segi empat. hebatnya lagi vespa ini dibekali dengan kemampuan daya maksimal pada 7.500 rpm sebesar 8,7 kW dan torsi 12 Nm pada 5.000 rpm, Vespa Sprint menggunakan mesin 4 silinder tunggal berkapasitas 154,8 cc. Keunggulan lainnya ada pada saat anda melihat tingkat bahan bakar, odometer, jam dan trip yang tentunya terlihat sangat jelas dengan layar LCD nya. Ditambah lagi dengan spoiler kecil pada panel instrumen sebagai pelindungnya membuat Vespa Sprint terlihat lebih sporty. 

Dibekali Fitur Enhanced Sliding Suspension (ESS) yang merupakan fitur terbaru Sprint tentunya mampu meningkatkan kenyamanan anda saat berkendara. Dengan enam pilihan warna menarik yang tersedia: grigio titanio (abu-abu matt), arancio taormina (orange), blu midnight (biru tua)montebianco (putih), nero volcano (hitam), danrosso dragon (merah), membuat Vespa Sprint ini semakin patut untuk anda miliki. Untuk harganya, Sprint dibandrol dengan harga Rp 32,75. Untuk lebih jelasnya, di bawah ini spesifikasi lengkap skuter Vespa Sprint:

Spesifikasi Lengkap Vespa Sprint

Mesin 

Mesin : LEm 3 katup, 4 langkah silinder tunggal

Kapasitas mesin : 154,8cc
Torsi max  : 12 Nm/ 5000rpm
Daya max  : 8,7 kW/ 7500rpm

Sistem pendingin  udara tekan
Transmisi  : cvt
Sistem pembakaran   : injeksi elektronik
Ban depan : tubeless 110/70-12
Ban belakang  : tubeless 120/70-12
Rem depan  : cakram 200mm
Rem belakang :teromol 140mm
Suspensi depan  : lengan tunggal dengan pegas helikal dan peredam kejut tunggal hidrolik
Suspensi belakang : peredam kejut tunggal dengan 4 tingkat pengaturan
Tangki : 8,5liter

Emisi euro 3
Tinggi sadel  : 790mm
Panjang  : 1,863mm
Lebar  : 695mm
Jarak sumbu roda : 1,334mm

Itulah tadi sekilas spesifikasi dan keunggulan dari Vespa Sprint dari blog saya. Nah, sekarang bagaimana menurut anda para pecinta vespa? Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan informasi di blog saya selanjutnya.

Baca juga : Spesifikasi dan Keunggulan Vespa Sprint
Spesifikasi dan Keunggulan Vespa Sprint Spesifikasi dan Keunggulan Vespa Sprint Reviewed by stevani on 06.34 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.