Pilihan yang Modern dari Vespa



Kalau kita bicara soal Vespa, pastilah topiknya tidak akan jauh dari keawetan skuter yang satu ini. Kita masih banyak melihat Vespa berusia tua berkeliaran di jalan - jalan. Vespa terkenal karena tangguh dan tak lekang dimakan jaman. Desain skuternya mampu bersaing dengan motor sejenis yang merupakan produksi dari pabrik Jepang yang berharga jauh lebih murah dari Vespa produksi Piaggio dari Italia. Kenapa orang lebih memilih Vespa? Bahkan, banyak klub penggemarnya yang bermunculan di banyak kota, membuktikan bahwa loyalis Vespa lebih kuat daripada merk dan tipe motor lainnya.


Vespa mengeluarkan berbagai varian, diantaranya LXV, Primavera, Sprint, GTS, S, dan LX. Masing - masing memiliki keunggulannya tersendiri namun tetap dengan kecantikan desain ala Vespa dan mesin yang apik.

Salah satu varian Vespa yang diburu oleh penggemarnya adalah Vespa Sprint. Tubuh kecil varian Vespa yang satu ini mendukung desain yang sangat dinamis dan sporty. Dengan harga Rp 32,5 juta, Vespa Sprint menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman meskipun untuk jarak jauh sekalipun. Mengapa begitu?
Vespa Sprint memiliki banyak pilihan warna untuk penggunanya, seperti Rosso Dragon (merah), Nero Vulcano (hitam), Blu Midnight (biru), dan Montebianco (putih). Kesan klasik dan impresif langsung dapat anda tangkap begitu melihat skuter matik yang satu ini. Selain itu, dengan tinggi kursi 790mm dan bentuk yang agak meruncing di bagian depan, pengendara tetap merasa nyaman untuk mengendalikan motor. Sementara itu, bentuk melebar di bagian belakang membuat yang dibonceng leluasa untuk perjalanan jauh. Bagasi di dalam skuter ini juga cukup lapang sehingga dapat menampung helm full face. Bodi yang kuat menjamin Vespa Sprint dapat mengurangi getaran ketika berkendara. Selain itu, ada penggantung di jok bagian bawah jok depan yang bisa ditarik untuk menggantung benda - benda penting anda. Untuk mendukung fungsionalitas anda, Vespa Sprint memiliki ruang penyimpanan kecil yang bisa dibuka dengan menekan kunci kontak.  

Untuk mesin, jaminan mesin ala Piaggio akan membuat anda tenang. Seperti mesin LEm 3 silinder tunggal, 4 tak, dan 3 katup, injeksi elektrik, kapasitas mesin 150cc, dengan transmisi automatic CVT. Kapasitas bahan bakar di Vespa Sprint cukup besar yakni 8,5 liter.





Pilihan yang Modern dari Vespa Pilihan yang Modern dari Vespa Reviewed by Andi Culun on 22.13 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.