4 Alasan Kenapa Anda Harus Beralih ke Vespa Primavera



Kata 'vespa' di dunia transportasi roda dua bertindak sebagai simbol ketangguhan dan kecantikan desain ala Italia. Sudah wira - wiri di Indonesia sejak puluhan tahun yang lalu, hingga kini nama vespa berpengaruh sangat kuat untuk menjadi pertimbangan membeli motor khususnya skuter. Meskipun motor pabrikan Jepang menjamur di Indonesia, bukan berarti pelanggan dan pengguna vespa berkurang. Justru hal ini malah mendorong munculnya berbagai klub pencinta vespa sebagai bukti loyalitas dari pengendaranya.


Vespa Primavera merupakan salah satu varian dari skuter ini, menjanjikan model baru dengan teknologi dan mesin yang canggih. Namun anda jangan khawatir, vespa Primavera masih menyertakan model dan desain klasik ala vespa produksi Piaggio yang pastinya menjadi idola baik pengguna lama maupun calon pengguna vespa.

Kenapa vespa Primavera akan menjadi primadona?

Varian yang terinspirasi dari Vespini yang dirilis pada tahun 60an ini memiliki berbagai keunggulan yang patut diwaspadai produsen kendaraan beroda dua lainnya. 

Dengan mengusung model skuter matic, Vespa Primavera terdiri dari mesin bertenaga 125 cc dan 150 cc. Kapasitas bahan bakarnya 8 liter sehingga daya tampung lebih besar dan anda tidak perlu sering ke SPBU. 

Desain Vespa Primavera hampir mirip dengan Vespa 946 yang mengusung gaya klasik futuristik, dengan bagian depan yang ramping dan menggelembung. Di skuter yang satu ini juga anda dapat melihat lis plastik di bodi bagian belakang. Vespa Primavera tersedia dalam berbagai warna yakni Blu Midnight (biru tua), Nero Vulcano (hitam), Montebianco (putih), Creta Senese (cokelat, dan Azzuro Marechiaro (biru muda).

Vespa Primavera ini menggunakan bodi dari baja yang lebih besar dan super nyaman untuk digunakan dalam jarak jauh. Untuk speedometer, Vespa Primavera bernuansa klasik mirip dengan versi tahun 60an. Varian skuter matik ini menggunakan teknologi 3 katup yang pastinya meningkatkan efisiensi mesin dan kinerja katup. Soal harga, Vespa Primavera dibandrol dengan harga Rp 32.800.000. Cukup tinggi memang, namun sebanding dengan awetnya skuter yang satu ini.

4 Alasan Kenapa Anda Harus Beralih ke Vespa Primavera 4 Alasan Kenapa Anda Harus Beralih ke Vespa Primavera Reviewed by Andi Culun on 22.07 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.