Spesifikasi dan Keunggulan Vespa Piaggio

Spesifikasi dan Keunggulan Vespa Piaggio - Semenjak tahun 60-an, vespa merupakan jenis motor yang sudah ada di Indonesia. Vespa tetap menjadi idola bagi sebagian masyarakat di Indonesia meskipun varian motor semakin berkembang seiring berkembangnya zaman. Bisa dikatan vespa merupakan jenis motor yang fenomenal sampai detik ini. Dengan keunikan yang ada pada seluruh bagiannya, terutama pada kekhasan bodinya yang tidak dapat dijumpai pada jenis motor lain, vespa Indonesia tetap memikat bagi para bikers Indonesia. Penggemar vespa-pun tersebar di seluruh tanah air, mulai dari vespa yang klasik hingga yang modern. 



Spesifikasi dan Keunggulan Vespa Piaggio



Tentunya tidak ada pecinta vespa yang tidak mengenal merek Vespa Piaggio dari pabrikan Piaggio yang berasal dari Italia. Yah, merek ini merupakan merek legendaris yang sampai detik ini masih eksis memproduksi motor bagi para bikers di seluruh dunia. Dalam artikel ini saya akan membahas sekilas mengenai Vespa Piaggio.

Sering sekali kita temui pengendara kendaraan bermotor jenis vespa yang masih terlihat sangat mengkilap, terawat, dan menarik meskipun vespa tersebut keluaran tahun 60 sampai 80-an. Inilah bentuk apresiasi masyarakat Indonesia terhadap kendaraan yang melegendaris dan unik ini.

Spesifikasi dan Keunggulan Vespa Piaggio Secara Umum


Pabrikan Piaggio telah mengerjakan berbagai transpormasi yang luar biasa pada penampilan dan performa kendaraan yang unik dan klasik ini. Dapur pacu yang kini telah diubah menjadi lebih baik dengan mesin matic yang gesit, bandel dan otomatis mampu mengalahkan mesin terdahulunya yang hanya menggunakan mesin 2 tak dan transmisi manual dengan kopling saja.

Hanya demi memuaskan hasrat dan hati para konsumen yang berada di seluruh dunia, Piaggio sangat gemar berinonasi terhadap motor vespa. Transpormasi yang terjadi tidak hanya ditemukan dari segi keunikan dari bentuk bodynya atau eksteriornya saja, melainkan saat ini performa mesinnya yang juga sudah sangat baik. Selain itu keamaan dan kenyamanan saat berpacu di aspal sangat dirasakan oleh konsumen.

Vespa Piaggio memang sekilas nampak sama bentuk eksteriornya dengan vespa yang diproduksi pada tahun 1960an. Misalnya pijakan sendiri untuk kakinya, headlamp yang berbentuk kotak ataupun bulat, sektor kiri dan kanan body yang tempurung menonjol selayaknya gaya sebuah vespa.

Supaya para bikers tetap tertarik dan merasakan aura legendaris dari motor vespa tunggangannya, pabrikan motor Vespa Piaggio menggunakan desain yang klasik untuk vespa keluaran terbarunya.

Mengenai harga, dapat diketahui bahwa di Indonesia harga vespa Indonesia terbaru tahun 2014 dipatok dengan harga yang jauh di atas harga motor matic buatan negara Jepang, India, dan China. Standarnya vespa masih diboyong dengan harga 30 jutaan rupiah, dan masih bisa lebih mahal untuk beberapa jenis vespa dengan fitur dan kualitas tinggi.

Demikianlah sekilas mengenai Vespa Piaggio. Semoga bermanfaat. Baca juga artikel kami sebelumnya Spesifikasi dan Keunggulan Vespa Sprint

Spesifikasi dan Keunggulan Vespa Piaggio Spesifikasi dan Keunggulan Vespa Piaggio Reviewed by stevani on 08.37 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.