Berkendara Mewah dan Anggun ala Vespa Sprint


Nama besar Vespa di dunia transportasi roda dua tidak akan hilang. Vespa identik dengan keawetan dan ketangguhan mesin. Setiap pemilik vespa pasti menggunakannya selama puluhan tahun. Vespa sendiri telah berdiri selama 70 tahun lewat keahlian perusahaan asal Italia yakni Piaggio.


Vespa meluncurkan berbagai varian seperti LX, Primavera, Sprint, GTS, S, dan LXV. Masing - masing mengusung desain berbeda dengan mesin racikan Piaggio yang jelas memiliki kenyamanan dan kemewahan yang tidak bisa dipungkiri lagi. 

Salah satu varian Vespa yang memiliki desain apik dan mesin yang tangguh adalah Vespa Sprint. Varian Sprint merupakan varian yang paling sporty dan dinamis dengan bodi yang kecil. Sprint sendiri membawa warisan keanggunan jiwa muda Vespa yang menunjukkan desain penting dan sangat cocok untuk anak muda.

Sprint hadir dengan fitur teknologi terkini untuk menjamin pengalaman berkendara yang nyaman dan dinamis. Mengapa anda harus memilih Vespa Sprint? Ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan.

Pertama, bodi Vespa Sprint dengan lekukannya menunjukkan keseksian ala skuter Italia. Cantik dan elegan! Berbaris bersama Vespa Primavera di line up menengah ke atas, terlihat bahwa Vespa Sprint didesain dengan cara yang apik, dengan lampu model kotak dipadu DRL dari LED berwarna putih. 

Kedua, kenyamanan berkendara juga didukung dengan tinggi jok di Vespa Sprint. Dengan tinggi 790mm, varian Vespa ini terlihat tidak terlalu pendek. Bahkan dengan posisi kursi yang agak tinggi ini, bobot skuter ini masih bisa ditahan. Bagian jok depan juga agak runcing sehingga paha pengendara nyaman untuk mengendalikan skuter yang satu ini. Berbeda kontras dengan pengendara, ruang yang dibonceng lebih luas.

Ketiga, mesin yang diusung oleh Vespa Sprint cukup menggiurkan, seperti 3 silinder tunggal 4 tak dan 3 katup, 150cc, transmisi automatic CVT, dan lainnya. Kapasitas bahan bakar juga cukup besar sekitar 8,5 liter. 

Vespa Sprint ini dibandrol dengan harga Rp 32,5 juta. Cukup bersaing untuk ukuran skuter buatan Piaggio Italia. Warna yang ditawarkan juga cukup beragam seperti Montebianco, Rosso Dragon, Nero, dan Blu Midnight.



Berkendara Mewah dan Anggun ala Vespa Sprint Berkendara Mewah dan Anggun ala Vespa Sprint Reviewed by Andi Culun on 22.11 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.