Kenapa Anda Harus Memiliki Vespa S



Ingin meminang Vespa S dari Piaggio? Mari kita kupas habis dulu varian Vespa yang satu ini.

Nama Vespa memang tidak bisa dilepaskan dari ingatan. Untuk urusan skuter, walaupun pesaingnya semakin menjamur, baik dari Jepang maupun dari India (beberapa tahun belakangan), Vespa tidak pernah sedikit pun kehilangan penggemar. Hal ini kemungkinan dikarenakan oleh loyalitas pengguna Vespa sedari dulu hingga menarik minat calon pengguna skuter yang satu ini. Pengguna Vespa juga banyak yang membentuk klub di berbagai kota, sehingga cinta mereka terhadap skuter Italia ini terlihat dengan jelas. 


Berasal dari Italia, Piaggio menawarkan desain skuter yang abadi. Bisa dikatakan, meskipun serbuan skuter membombardir, tidak ada satupun yang dapat menyaingi desain Vespa yang klasik namun tetap chic. 

Vespa mengeluarkan beberapa varian, diantaranya LX, Primavera, Sprint, GTS, LXV dan S. Di artikel ini, kita akan mengulik tentang Vespa S, salah satu varian Vespa yang cukup menarik mata dan kantong.

Pertama, Vespa S ini menawarkan pilihan warna yang cukup atraktif, seperti Arancio Taormina (jingga), Rosso Dragon (merah), Montebianco (putih), dan Grigio Titanio (abu - abu). Keempat warna tersebut dipresentasikan oleh vespa S dengan sangat menarik sehingga menggiurkan siapapun yang ingin memilikinya.
Untuk bodi dan mesin, Vespa S memiliki panjang 1.770mm dan lebar 705mm. Jarak sumbu rodanya sebesar 1.280mm dan jarak jok ke tanah 785mm. Melihat jarak joknya, Vespa S ini cukup sedang dan tidak terlalu pendek. Kapasitas tangki bahan bakar juga lumayan besar, yakni sebanyak 8,5 liter sehingga anda tidak perlu sering berkunjung ke SPBU. 

Mesin yang digunakan adalah 4 tak dengan silinder tunggal dan 2 katup. Sementara itu, sistem pembakarannya menggunakan injeksi yang dijamin lebih ramah lingkungan. Dengan mesin berdaya 150cc, dijamin anda akan merasakan kekuatan skuter yang satu ini. Transmisi yang digunakan adalah CVT otomatis. Harga yang dibandrol agar anda dapat memiliki Vespa S ini adalah Rp 32juta. Cukup sebanding jika melihat semua yang ditawarkan oleh skuter sekelas Vespa dari Piaggio?

Kenapa Anda Harus Memiliki Vespa S Kenapa Anda Harus Memiliki Vespa S Reviewed by Andi Culun on 22.18 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.